Sabtu, 29 Juni 2013

    Ini adalah gambar yang di ambil beberapa tahun yang lalu di pulau sumatra utara yaitu nangroe aceh darusalam (beberapa tahun setelah tragedi SUNAMI)
   Saat(2010) itu Saya sedang Liburan Lebaran.Sedikit cerita dari pengalaman Saya selama berada d Aceh.
   Di Sana warganya tidak lain berbeda dengan kebanyakan warga di wilayah indonesia yang suda mendunia kabarnya,yaitu RAMAH TAMAH.
Sudah selanng beberapa tahun yng lalu sepulang dari sana,kadang kangen dan ingin berkunjung kesana bertemu dengan teman teman di sana.
    Tulisan ini saya posting untuk pertama kalinya di blog saya pribadi (tanpa di tanyapun kebanyakan_mungkin_sudah tahu.
sedikit saja yang bisa saya posting mudah mudahan banyak yang membaca
AAMIIN.............
akimzbazar@groups.facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar